Bikin Doi Salah Tingkah

dengan Kemeja Keren Anti Mati Gaya

“SANGAR & BERWIBAWA” 😍

Dua kata yang bener-benerrrr mendeskripsikan kemeja satu iniii

Percaya dehh, kemeja keren seperti inilah yang bakalan bikin doi jadi salah tingkah pas kencan. Mau mandingin kamu tapi malu-malu

Kalo udah tampil keren kaya gini, yakin deh doi bakal nempel terus
Bisa menjadi pilihan OOTD Anda saat kencan maupun main ke kafe bersama temen tongkrongan. Memiliki model yang simpel namun ngga bikin mati gaya. Sehingga cocok untuk memaksimalkan tampilan ganteng Kamu
Tambahkan aksesoris topi, kacamata, gelang atau jam tangan keren Anda untuk kombinasi yang lebih sempurna . Kemeja ini bisa Kamu padukan dengan celana pendek maupun celana panjang. Modelnya yang simpel ngga bikin keliatan norak dan lebay pas kamu pake main atau mau kerja dari rumah (WFH)
1. Bahannya enak dan bisa nyerap keringat. Jadi misalkan pas lagi boncengan sama doi, ngga bikin dia risih nempel sama Kamu 2. Ada saku nya, jadi bisa buat naroh kunci atau permen 3. Modelnya simpel tapi bisa bikin Kamu terlihat gagah dan berwibawa. Ngga jelek-jelek banget lah yaa buat foto-foto

4. Banyak pilihan warna, boleh pilih warna favoritmu atau warna yang belum kamu punya di lemari
Coklat, Navy, Army, Abu-Abu, Maroon

Anti Mati Gaya

Pesan Sekarang, Kami berikan harga spesial selama PPKM

hanya

300K

159K Saja


Klik tombol berikut untuk ambil warna favorit Anda:
0838-7224-4323 ( Whatsapp Cs Wati)

Kenapa Harus Beli Di SINI...?

- Transaksi dan data Anda kami simpan secara aman menggunakan standard keamanan yang tinggi
- Anda setiap saat dilayani oleh customer service kami yang ramah
- Pengiriman Cepat, produk selalu Ready Stock secepatnya kami kirim setelah proses pembayaran terKonfirmasi
- GARANSI GANTI BARANG BARU APABILA BARANG CACAT
- No resi pengiriman kami info lewat WA - Bisa bayar di tempat / COD

Masih Saja Mati Gaya Saat Jalan Bareng Doi?

Cobain Kemeja Kami

#